ブラウィジャヤ大学の日本文学科学生会

ISSHONI TANOSHIMIMASHOU 8 – PRA IT

SHARE
, / 2668 0

Setelah sukses melaksanakan kegiatan “Isshoni Tanoshimimashou” yaitu lomba kreativitas kebudayaan jepang sebanyak tujuh kali, Himpunan Mahasiswa Sastra Jepang Universitas Brawijaya kembali menggelar “Isshoni Tanoshimimashou 8”, yang akan dilaksanakan pada tanggal 11-12 Mei 2013.

Isshoni Tanoshimimashou telah menjadi agenda tahunan bagi Himpunan Mahasiswa Sastra Jepang Universitas Brawijaya. Untuk tahun ini akan mengusung tema “Mukashi no Nihon” (Jepang Tempo Dulu). Terdapat 9 macam lomba diantaranya, cerdas cermat, pidato bahasa jepang (benron), Shodo (seni menulis jepang), membuat manga, menggambar fan art, karaoke, kakikikitori, cosplay, dan band. Selain itu juga ada 21 stand bazaar, stand yukata, maidcafe, dan obake (rumah hantu). Sasaran utama dari kegiatan ini adalah siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jawa Timur dan Bali.

Pada tanggal 28 februari 2013 akan dilaksanakan Pra-IT untuk mempromosikan IT8 ke seluruh mahasiswa Universitas Brawijaya dengan akan berkeliling kampus Universitas Brawijaya. Pra-IT nanti, panitia akan membagikan bunga mawar dan mengganti mawar tersebut dengan uang seikhlasnya, akan ada panitia bazar yang menjual makanan dan minuman yang pada tahun lalu tidak ada di Pra-IT. Pasukan cosplay juga akan turut meramaikan pra-IT dengan kostum dan penampilannya.

Pra-IT sendiri akan dilaksanakan sebanyak dua kali. Pertama, tanggal 28 februari 2013. Kedua, masih rahasia”.  Ujar Ketua Pelaksana IT 8, Pierre Rangga.

 Antusias ketua pelaksana dan para staf panitia lainnya dalam menyiapkan PRA-IT diharapkan akan mendapat sambutan baik dari mahasiswa Universitas Brawijaya.

Sehingga, kegiatan IT8 pada bulan mei mendatang akan kembali eksis di lingkungan kampus biru.

“IT tahun ini lebih keren”,  sambung Pierre dengan sangat antusias.

Info IT8 bisa diakses di:

Twitter : @IsshoniTanoshii

Blog : http://itfibub.blogspot.com/

Leave A Reply

Your email address will not be published.