ブラウィジャヤ大学の日本文学科学生会

KIMI NI TODOKE (君 に 届け)

SHARE
, / 192 0

Tema_Mingguan_JPG_170408_0007[1]

Kimi ni todoke ( 君 に 届け) yang artinya “Akhirnya ku menemukanmu”adalah film drama percintaan Jepang tahun 2010 berdasarkan komik manga dan anime yang berjudul sama. Film ini disutradarai oleh Naoto Kumazawa, yang juga ikut menulis film itu dalam script dengan Rika Nezu Film ini dibintangi aktris Mikako Tabe, yang memainkan peran Sawako Kuronuma, juga dikenal sebagai “Sadako” di film ini, dan Haruma Miura yang memainkan peran Shota Kazehaya, seorang remaja yang populer dengan teman-teman sekelasnya. Kimi ni todoke dirilis di bioskop-bioskop Jepang pada 25 September 2010.

Cerita ini berkisah tentang Sawako Kuronuma, yang disebut Sadako oleh teman-teman sekelasnya karena kemiripannya dengan karakter hantu dari “The Ring”. Orang lain selalu takut dan salah paham karena penampilannya itu. Ada rumor bahwa Sawako dapat melihat hantu dan dapat mengutuk orang. Namun, meskipun penampilannya seperti itu, ia adalah seorang gadis manis dan pemalu yang merindukan untuk bisa berteman dengan semua orang dan disukai oleh orang lain.

Idolanya, Kazehaya seorang anak lelaki populer, mulai berbicara dengan dia, semuanya berubah. Sawako menemukan dirinya dalam sebuah dunia yang baru, mencoba untuk membuat hubungan pertemanan dan berbicara dengan orang lain. Kazehaya lah yang selalu mendukung Sawako untuk dapat berteman dengan orang lain. Perlahan, tapi pasti, akhirnya mereka menyadari perasaannya satu sama lain, dan mereka pun mengatasi keadaan dan hambatan yang menghalangi mereka.

Filmnya lumayan menarik, Meskipun alur ceritanya lebih dipersingkat. Sawakonya cantik dan Kazehaya nya lumayan manis. Sayangnya di Live Actionnya cuman di ceritakan bagian season 1 dari animenya, jadi nggak sampai mereka jadian. Film dan anime ini recommended banget buat pecinta film dan anime romantis.

 

Sumber : https://filmbor.com/kimi-ni-todoke/

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.